Jumat, 06 Juni 2014

Rangkaian Perawatan Lengkap Hijab Care Sari Ayu

Fiuhh..akhirnya bisa update lagi di sini. Ini sehubungan ada produk kereen dari Sari Ayu yang mau saya review. Yaa, siapa tahu berguna buat anda yang lagi cari-cari produk perawatan rambut yang cocok untuk sehari-hari, terutama buat yang berhijab. Walau sebenarnya ini review yang tertunda dikarenakan paket Sari Ayu yang dikirim ke rumah saya nyasar dan sempat tertahan sampai kurirnya datang kembali setelah sebulan saya menunggu *happyending* :)) 

Berhijab kini bukan lagi jadi bagian hidup segelintir orang. Seiring makin tumbuhnya kesadaran wanita muslimah menjalankan kewajiban agamanya, kian hari kian bertambah orang yang dengan kesadarannya sendiri menggunakan hijab. Bahkan fashion hijab menjadi tren dimana-mana.Hijab tak lagi asing dan tak juga dianggap sesuatu yang kuno dan terbelakang sebagaimana dulu saat hijab masih awal dikenal di Indonesia.

Bicara soal hijab bagi perempuan, tentu tak lepas dari persoalan perawatan yang mengiringinya, utamanya perawatan kecantikan rambut. Karena rambut adalah mahkotanya perempuan. Pada kondisi perempuan yang banyak beraktifitas di luar rumah, tentu rambut akan lebih lama tertutup hijab. Dengan sendirinya perawatan rambutnya menjadi lebih ekstra. Sementara bagi perempuan yang lebih banyak menghabiskan waktunya di rumah saja, relatif lebih mudah dalam perawatan karena frekuensi kepala tertutup hijab tidak selama mereka yang bekerja di luar rumah. Hingga rambut bisa lebih bebas terbuka. 

Walau demikian untuk kondisi apapun perawatan rambut tetap harus menjadi prioritas. Lepek, rontok, lembab karena basah oleh keringat akibat banyak terpapar sinar matahari, adalah sekian banyak dari masalah rambut berhijab. 

Untuk mengatasi semua masalah perempuan berhijab ini, produk kecantikan Sari Ayu menghadirkan rangkaian perawatan yang diberi nama Hijab Care Sari Ayu. 

Produk ini layak anda coba karena diformulasikan untuk menjawab semua masalah rambut dan kulit kepala anda saat berhijab. Saya sudah mencobanya, dan kebetulan cocok. Jadi sepertinya saya akan terus memakainya untuk perawatan rambut saya. Dan yang paling penting ituuu, harganya bersahabat banget dengan kantong saya, hehe.. #teteeupp :))

Dan ini pic Hijab Care Series Sari Ayu



Ada 4 paket perawatan yang ditawarkan Sari Ayu untuk seri Hijab Care ini, yakni shampoo, conditioner, hair tonic lotion dan hair mist. Kesemuanya mengandung bahan alami yang akan menutrisi dan menyegarkan kulit kepala anda. Diantara kandungannya adalah lidah buaya, orang aring, cabe rawit, daun mangkokan, dan pepermint oil yang menyegarkan. 

Satu persatu akan saya bahas rangkain produk perawatan ini.

1. Shampoo

Produk shampo hijab ini mengandung lidah buaya, urang aring, daun mangkokan, cabe rawit dan daun mint. Paduan bahan alami ini berkhasiat membersihkan, menghitamkan sekaligus merawat kekuatan rambut agar tak mudah rontok dan patah.Daun mint tentunya membuat efek dingin pada kulit kepala anda.Selain juga mengurangi rasa gatal akibat ketombe yang lazim tumbuh pada kondisi rambut yang lembab karena tertutup dan berkeringat.


  
2. Conditioner. 

Sebagaimana fungsi conditioner pada umumnya yakni melembutkan rambut. Conditioner seri hijab inipun demikian, yakni berfungsi melembutkan rambut.Hampir serupa dengan seri untuk shamponya yakni mengandung baha utama lidah buaya, urang aring, daun mangkokan, cabe rawit dan daun mint

3. Hair Tonic Lotion

Kalau umumnya hair tonic yang biasa kita kenal berbentuk cair, kali ini hijab care Sari Ayu memformulasikannya dalam bentuk lotion. Berwarna cairan kehijauan dengan harum yang menyegarkan.Sebagaimana fungsi hair tonic pada umumnya, hair tonic lotion seri hijab inipun bermanfaat mencegah kerontokan rambut. Kandungan bahan alaminya mampu menguatkan rambut sampai ke akar agar tak mudah patah. Adapun bahan utamanya dari hair tonic lotion ini adalah lidah buaya, urang aring, daun mangkokan dan mint. 


4. Hair Mist 

Rangkaian produk terakhir dari hijab care ini adalah hair mist. Sebenarnya saya melihat fungsi hair mist ini hampir sama dengan hair tonic cair yang menyegarkan dan menguatkan kulit kepala. Kemasannya berbentuk spray hingga memudahkan dalam penggunaan, kandungannya juga harum dan menyegarkan kulit kepala.Hair mist ini bisa dipergunakan untuk segala jenis rambut. Kandungan bahan alaminya masih sama dengan ketiga seri lainnya, yakni lidah buaya, urang aring, daun mangkokan dan daun mint. 



Demikian 4 rangkaian perawatan rambut berhijab produksi Sari Ayu. Saya menyebutnya sebagai produk yang paling mengerti kebutuhan perempuan muslimah. Karena memang seri perawatan ini menjawab aneka masalah rambut dan kulit kepala yang muncul pada saat berhijab. 

Rasanya tak relevan lagi jika kita tak mau berhijab karena alasan takut rambut rusak. Karena rangkaian produk Hijab Care Sari Ayu ini menjadi solusi tuntas untuk semua masalah itu. 

So, cantik luar dalam dengan berhijab? Bisaa bangettt :)

Yuk..tutup auratmu ^^ 

  

3 komentar: