Sabtu, 18 Januari 2014

KEB Di Mataku - Sepotong Cinta Dalam Kedudulan



Hai-hai emak semuaaa...akhirnya saya bisa nulis lagi di rumah saya ini. Ini jadi tulisan pertama saya di awal tahun yang baru aja lewat nyaris hampir sebulan. Dan benerannn...demi KEB saya bela-belain buang penyakit malas menulis saya yang cukup kronis akhir-akhir ini.

Saya mungkin bukan member setia, yang selalu berkabar dan menyapa emak semua di wallnya KEB. Saya juga boleh jadi adalah member termalas yang jaraangg bangeeet posting di blog pribadi. Dan saya juga mungkin member paling dudul yang selalu ketinggalan info kalo ga nyolek makmin sohib saya di japrian. Iyah, saya memang dudul dan super malas, mak *ngaku sejujur-jujurnya*  Pokoknya ya, jauh beneeer profil saya ini untuk bisa dijadiin emak of the month sama para makmin, hihihi..yaeyalahhh... #dikeplak :))

Tapiiii... saya juga berani sumpah kalo saya punya cinta buat komunitas ini. Kalo ngga, ga mungkin saya bela-belain nulis di hari ultahnya KEB ini dongg, berpartispasi bersama emak-emak semua untuk posting bareng ditengah jatuhnya semangat menulis saya ke titik paling memprihatinkan. Walau postingnya mungkin juga paling buncit di detik-detik terakhir jelang berakhirnya tanggal 18 Januari 2014 .

Sedikit berfilosofi, kadang adakan ya mak, cinta yang terucap. Nah, mungkin kira-kira seperti itulah gambaran cinta saya pada komunitas keren ini. Saya mencintai KEB, walau mungkin ga keliatan, ga eksis seperti yang lain. KEB selalu ada di hati saya. Saya selalu ingin tahu perkembangan KEB setiap saat. Dan beruntung saya punya sohib makmin yang hebohnya minta ampunn kalo udah japrian. Dialah  penyambung kabar berita saya, teman ngunti paling setia di bebeh. Teman begadang paling on fire setiap malamnya. Dari dialah saya bisa selalu update kabar KEB terkini.Thank's a lot to neng Icoel... nice to have u dear.. Peluuukkk :*

Walau amat sangat kecil kontribusi saya di KEB ini, sebisanya bila memungkinkan, saya berusaha membantu apa yang kiranya bisa saya bantu untuk majunya komunitas ini. Bilapun tidak dengan nilai materi, saya akan memberi masukan dan saran, sebatas yang saya mampu tentu saja.

Bukankah selalu banyak jalan menyatakan cinta?  Dan inilah cara saya. Semoga diterima yaa mak. Maafkan bila kehadiran dan keaktifan saya di komunitas ini sekedar menggenapkan jumlah member ajah:). Tapi percayalah cinta saya bukan cinta palsu dan semoga saya terus diterima di sini. 

Menjura pada semua emak hebat di komunitas ini :*

Proficiat KEB. Semoga terus menginspirasi banyak perempuan Indonesia.



*tembusan : para makmin semuanya. I lov u all :*
 .
.

1 komentar:

  1. Hiks...peluk makkkkk, kami tau keterbatasan kamu untuk bisa banyak ngeksis karena punya abang yang butuh perhatian (^_^)

    BalasHapus